Permainan Yang Disukai Wanita, Pria Harus Tau

Semua wanita pasti pengen punya pasangan seorang pria yang baik, tapi sayangnya banyak pria2 yg baik hati itu juga membosankan hehehe...
Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu beberapa permainan yang disukai oleh para wanita.

1. Wanita suka dengan seorang pria yg unpredictable,
Misalnya kamu ditanya "Kamu kerja apa sekarang?"
Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Ow gue ini akuntan yang bertugas membuat pembukuan dan menghitung bla..bla..bla...". Sebagai gantinya jawab saja dengan bercanda "Gue kerja di kebon binatang jadi pelatih Kuda Nil..."
Biasanya cewek akan tertawa dengan jawaban ini lalu mendesak lebih lanjut "ah serius dong,lu kerja dimana?"
Jangan menyerah dan terus saja ajak bercanda...

2. Jangan terlalu mudah memberikan apa yg diinginkan oleh wanita.
Misalnya, wanita suka mendengar kalimat "I love U", maka jangan terlalu mudah memberikan kalimat ini, buat dia berusaha keras sampai agak desperate dulu untuk memperoleh kalimat ini dari kita. Sebaliknya kalau si cewe itu duluan yg bilang "aku sayang banget sama kamu", jangan beri jawaban standar seperti "aku juga" atau "i love u too" tapi justru lihat dia dengan agak mengejek dan katakan "gue tau..." (wuaaaah !!! lu cool banget dimata cewek lu !!).

3. Wanita suka bermain,
Sayangnya para pria lebih suka srudak sruduk, yang penting cepat mencapai tujuan. Jangan begitu, wanita suka di goda! sudah sejak taman kanak2 wanita suka kalau di gangguin oleh anak2 laki yg iseng2, ini sifat alamiah yg tidak boleh dihapus begitu saja. caranya pikir sendiri, ada macem2, yg pasti permainan orang dewasa sudah bukan seperti anak2 SD yg bawa2 ulat untuk nakutin temen2 cewek dikelas dsb. Yah kira2 begitu deh...
Tapi masalah selanjutnya adalah, biasanya cowok tuh kalo sudah dapetin cewek apalagi sudah merid selama beberapa tahun, biasanya sudah males main2, males becandain atau menggoda pasangannya (bahkan beberapa pria lebih suka menggoda tetangga) pikirannya "ah gue kan udah dapet, ngapain lagi capek2" atau ada juga yg berkata "ah gile aja, ngapain gue ngegodain bini gue sendiri." apalagi kalo istrinya sudah berubah menjadi kuda nil yg tiap hari tiduran di sofa sambil nonton infoteimen...
(nah kali ini lu beneran udah jadi pelatih Kuda Nil... kemakan omongan lu sendiri) hehehe...


Tambahan info buat poin no3

Permainan orang dewasa itu misalnya begini,
contoh :
Pas lu mau cium pasangan lu, berhentilah 1 cm didepan bibirnya dan biarkan dia menunggu beberapa saat... (apalagi kalau ini ciuman pertama, wiiih 1 detik itu terasa 5 minggu baginya...) Setelah ciuman hangat beberapa saat, lepaskan dan ajak dia ngobrol seperti tidak ada apa2, lalu cium dia lagi lebih dalam.
terus?
ya lepas lagi dan ajak ngobrol lagi dengan santai

Cewek tau koq kalau dia sedang di permainkan (hati dan napsunya), dan mereka senang!
Wanita suka dengan pria yang bisa mengontro, bisa bermain dan bisa menggoda...

99% cowok cuma bisa srudak sruduk, jadilah 1% cowok yg istimewa
3 comments

8 Hal Yang Paling Fatal Dilakukan Sehabis Makan

Kita tahu makan dan minum yang tidak sehat mungkin akan menyebabkan penyakit yang menakutkan, namun, acap kali kita juga sering mengabaikan beberapa kebiasaan kecil sehabis makan, dan diluar dugaan kebiasaan hidup yang tidak baik ini besar kemungkinan menjadi “pembunuh” yang sewaktu-waktu menimpa kita.














Berikut 8 hal yang tidak boleh dilakukan sehabis makan :

1 . Makan buah-buahan
Kebiasaan makan buah setelah makan ternyata adalah kebiasaan yang keliru. Setelah makanan masuk ke lambung, lambung membutuhkan waktu 1-2 jam untuk mencerna, jika seusai makan lalu menyantap buah, buah akan terhambat oleh makanan yang telah lebih dulu disantap, akibatnya buah-buahan tidak bisa tercerna secara normal. Jika berlangsung lama, akan menyebabkan gejala perut kembung, diare atau susah buang air besar dan gejala lainnya. 

2 . Minum teh kental
Minum teh seusai makan, dapat mengencerkan getah lambung, akibatnya mempengaruhi pencernaan makanan. Selain itu, daun teh banyak mengandung tanin (asam tanat), jika minum teh seusai makan, akan membuat protein yang belum sempat dicerna lambung menyatu dengan asam tanat dan membentuk sedimen yang tidak mudah dicerna, sehingga mempengaruhi serapan protein. Teh juga dapat menghambat serapan zat besi, jika keadaan demikian berlangsung lama dapat terjadi gejala anemia karena kurang zat besi. 

3 . Merokok
Bahaya merokok sehabis makan lebih besar 10 kali lipat dibanding hari-hari biasa! Ini dikarenakan peredaran darah pada saluran pencernaan sehabis makan meningkat, akibatnya sejumlah besar kandungan dalam rokok yang tidak baik bagi kesehatan diserap, sehingga bisa merusak hati, otak besar dan pembuluh darah jantung dan menyebabkan penyakit pada aspek-aspek terkait ini. 

4 . Mandi
Mandi sehabis makan, volume aliran darah pada permukaan tubuh akan meningkat, dan volume aliran darah pada saluran usus dan lambung akan berkurang, sehingga membuat fungsi pencernaan usus lambung melemah, dan menyebabkan pencernaan buruk. 

5 . Mengendorkan ikat pinggang
Mengendorkan ikat pinggang setelah makan, meskipun terasa agak nyaman, tapi hal tersebut dapat mengakibatkan turunnya tekanan dalam rongga perut, memaksa lambung turun (terjuntai). Jika kebiasan tersebut terus dilakukan, akan benar-benar mengidap lambung turun. 

6 . Makan angin (berjalan-jalan)
“Makan angin” sehabis makan, bukan saja tidak dapat hidup “99” (panjang umur), bahkan karena meningkatnya volume olahraga sehingga dapat mempengaruhi saluran pencernaan terhadap serapan gizi. Terutama manula, fungsi jantung melemah, penyempitan pembuluh darah, banyak berjalan seusai makan akan timbul gejala tekanan darah menurun dan lain-lain gejala. 

7 . Berkaraoke
Seusai makan isi lambung kita membesar, dinding lambung menjadi tipis, volume aliran darah meningkat, saat demikian, bernyanyi dapat membuat sekat ronga badan pindah ke bawah, beban rongga perut bertambah, jika ringan akan menyebabkan pencernaan buruk, sebaliknya dapat menyebabkan gangguan pada lambung dan gejala penyakit lainnya. 

8 . Mengemudikan mobil
Rawan terjadi kecelakaan jika habis makan lalu menjalankan kendaraan. Ini dikarenakan sehabis makan lambung dan usus membutuhkan sejumlah besar darah dalam mencerna makanan, mengakibatkan organ otak besar kekurangan darah untuk sementara waktu, sehingga dengan demikian dapat menyebabkan kesalahan operasional. 

TAMBAHAN

Cara makan yang bener kawan:
1. Sebelum Makan, makanlah buah-buahan terlebih dulu
2. Makan dengan porsi yang pas, tidak kurang dan tidak lebih
3. Duduk saat makan, walaupun itu makan snack
4. Setelah selesai makan, duduk sejenak, bisa ngobrol, jangan langsung berdiri
5. Larangan : 
Tidak makan SUSU bersama DAGING
Tidak makan DAGING bersama IKAN
Tidak makan IKAN bersama SUSU
Tidak makan AYAM bersama SUSU
Tidak makan IKAN bersama TELUR
Tidak makan IKAN bersama DAUN SALAD
Tidak makan SUSU bersama CUKA
Tidak makan BUAH bersama SUSU (Contoh: KOKTAIL)
Ini terbukti oleh ilmuwan yang menemukan bahwa dalam daging ayam mengandung ion+(positif) sedangkan dalam ikan mengandung ion-(negatif), jika dalam makanan kita ayam bercampur dengan ikan maka akan terjadi reaksi biokimia yang akan dapat merusak usus kita.

6. makan dengan tangan dan bila habis hendaklah menjilat jari. terbukti terdapat enzim di celah jari jari, yaitu 10 kali lbh dari yg ada dalam air liur
3 comments

Sifat-sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

Kawan, ternyata kita lahir udah ditentukan gimana sifat kita! 
Wah, kayak robot aja Nah makanya, cari tahu yuk, sifat kawan-kawan berdasarkan bulan kelahiran.. Lumayan buat introspeksi diri, yang jelek2 di hilangin ya

 

Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

JANUARI
  • Ambisius dan serius.
  • Senang mengajari dan di ajari.
  • Bekerja keras dan produktif.
  • Cenderung bersifat materialistis.
  • Tahu bagaimana membuat orang lain senang.
  • Beberapa agak pendiam kecuali sedang marah atau senang.
  • Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
  • Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
  • Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
  • Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
  • Pandai mengambil hati orang lain.
  • Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
  • Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya
  • Tahan terhadap penyakit tetapi rentan terhadap pilek
  • Cukup sayang pada anak-anak.
  • Suka berdiam di rumah.
  • Setia pada segala-galanya.
  • Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
  • Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.

FEBRUARI

  • Berpikiran abstrak.
  • Inteligent, bijak dan jenius.
  • Memiliki kepribadian yang mudah berubah.
  • Mudah menawan hati orang lain.
  • Tenang, pemalu dan rendah hati.
  • Jujur dan setia pada segalanya.
  • Keras hati untuk mencapai tujuan.
  • Tidak suka dikekang.
  • Mudah memperlihatkan amarahnya.
  • Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.
  • Sangat berani dan suka memberontak.
  • Bercita-cita tinggi dan suka berangan-angan
  • Optimis untuk merealisasikan impiannya.
  • Suka hiburan dan suka akan benda yang bersifat seni.
  • Tidak suka kepada hal-hal yang tidak perlu.
  • Romantis di dalam tidak diluar.


MARET

  • Berkepribadian yang menarik dan menawan.
  • Sangat pemalu dan pemendam rasa.
  • Suka berahasia.
  • Sangat baik, jujur, pemurah dan mudah simpati.
  • Suka pada kedamaian.
  • Sangat peka kepada orang lain.
  • Tidak mudah marah dan sangat baik hati.
  • Tahu membalas dan mengenang budi orang.
  • Pemerhatian dan menilai orang lain
  • Kecenderungan untuk mendendam
  • Suka berangan-angan.
  • Suka melancong.
  • Sangat manja dan suka diberi perhatian yang sangat tinggi.
  • Suka dengan hiasan rumah tangga.
  • Punya bakat seni dalam bidang musik.
  • Senang kepada benda yang istimewa dan bagus.
  • Terlalu moody.

APRIL

  • Sangat aktif dan dinamik.
  • Sopan, ramah dan baik hati.
  • Cepat bertindak buat keputusan tetapi cepat menyesal.
  • Sangat menarik dan suka diberi perhatian.
  • Punya daya mental yang kuat.
  • Diplomatik (pandai membujuk, berkawan & menyelesaikan masalah).
  • Sangat berani dan tidak ada perasaan takut.
  • Suka petualangan, pengasih, penyayang, sopan santun dan pemurah.
  • Kecenderungan bersifat dendam.
  • Kuat daya ingatan.
  • Gerak hati yang sangat kuat.
  • Pandai mendorong diri sendiri dan memotivasikan orang lain.
  • Penyakitnya biasanya diantara kepala dan dada.
  • Sangat cemburu dan terlalu cemburu.


MEI

  • Keras kepala dan keras hati.
  • Kuat semangat dan bermotivasi tinggi.
  • Pemikiran yang tajam.
  • Mudah marah.
  • Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian.
  • Perasaan yang amat mendalam.
  • Cantik dari segi mental dan fisik.
  • Tetap pendirian tetapi mudah dipengaruhi oleh orang lain.
  • Mudah dibujuk.
  • Bersikap sistematik (otak kiri).
  • Suka berangan-angan.
  • Kuat daya firasat, memahami apa yang terlintas di hati orang lain tanpa diberitahu.
  • Daya khayal yang tinggi.
  • Pandai berdebat.
  • Penyakit biasanya diantara telinga dan leher.
  • Mempunyai imajinasi yang bagus
  • Suka sastra,seni dan musik serta melancong.
  • Lemah bernafas
  • Rajin dan bersemangat tinggi.
  • Agak boros.

JUNI

  • Berfikiran jauh dan berwawasan.
  • Mudah digunakan atau dimanfaatkan orang karena sikap baik.
  • Berperangai lemah lembut.
  • Mudah berubah sikap, perangai, idea dan mood.
  • Idea yang terlalu banyak di kepala.
  • Bersikap sensitif.
  • Otaknya aktif (senantiasa berfikir).
  • Bersifat ragu-ragu.
  • Bersikap suka menunda-nunda.
  • Bersikap terlalu memilih dan selalu mau yang terbaik.
  • Cepat marah dan cepat sejuk.
  • Suka berbicara dan berdebat.
  • Suka membuat lawakan atau lelucon dan humoris
  • Otaknya cerdas berangan-angan.
  • Ramah, mudah dan pandai berkawan.
  • Orang yang sangat tertib.
  • Pandai memamerkan sikap.
  • Mudah mendapat penyakit pilek
  • Cepat merasa bosan.
  • Sikap terlalu memilih dan cerewet.
  • Lambat sembuh apabila hatinya terluka.

JULI

  • Sangat senang apabila didampingi.
  • Banyak berahasia dan sukar dimengerti, terutama laki-laki.
  • Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila disusahkan.
  • Tenang kecuali sedang senang atau marah
  • Sangat menjaga hati atau perasaan orang lain.
  • Mudah menghibur
  • Pintar dan lucu/jenaka
  • Jujur dan mudah menghibur orang
  • Peduli kepada perasaan orang lain
  • Ramah dan bijaksana.
  • Mudah marah dan tidak terduga
  • Mempunyai perasaan yang halus dan mudah terharu
  • Pemaaf tapi tidak akan pernah lupa
  • Tidak suka hal-hal yang masuk akal dan tidak perlu
  • Memandu orang secara fisik dan mental
  • Men-judge orang lain melalui pengamatan
  • Bekerja keras, waspada dan tajam

AGUSTUS

  • Suka bergurau dan bercanda.
  • Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain.
  • Berani dan tidak mengenal kata takut.
  • Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan.
  • Pandai menghibur orang lain.
  • Terlalu pemurah dan bersikap egois.
  • Nilai harga diri yang sangat tinggi.
  • Menarik dan haus akan pujian.
  • Suka memperhatikan orang, berfikiran cepat dan jeli.
  • Semangat juang yang luar biasa.
  • Cepat marah dan mudah mengamuk.
  • Mudah marah apabila di provokasi
  • Berbakat dalam seni, musik dan pertahanan .
  • Mudah terkena penyakit.
  • Mencintai dan peduli
  • Senang mencari kawan.


SEPTEMBER

  • Sangat sopan santun.
  • Sangat cermat, teliti, teratur, dan hati-hati
  • Suka menegur kesalahan orang lain dan mengkritik.
  • Pendiam tapi pandai dalam bercakap-cakap.
  • Sikap sangat cool, sangat baik dan mudah simpati.
  • Terpercaya, setia dan jujur
  • Bekerja dengan baik
  • Sangat sensitif tetapi tidak diketahui.
  • Mempunyai daya ingat yang bagus
  • Pintar dan berpengetahuan luas
  • Senang mencari informasi.
  • Harus kontrol diri saat mengkritik.
  • Mampu untuk memotivasi diri
  • Bersifat memahami dan senang berahasia
  • Senang dengan olahraga, hiburan dan jalan-jalan.
  • Kurang menunjukan perasaannya.
  • Luka hatinya sangat lama disimpan.

OKTOBER
  • Senang mengobrol.
  • Menyukai orang yang sayang padanya.
  • Suka mengambil jalan tengah.
  • Sangat menawan dan sopan santun.
  • Kecantikan luar dan dalam.
  • Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
  • Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
  • Senantiasa berkawan.
  • Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
  • Memiliki tempramen yang buruk
  • Pelamun dan sangat keras kepala
  • Egois, jarang menolong orang kecuali diminta.
  • Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
  • Tidak suka terima pandangan orang lain.
  • Emosi yang mudah terusik.
  • Tutur bahasa halus, mencintai dan menyayangi
  • Suka melancong, bidang sastra dan seni.
  • Romantik dalam percintaan.
  • Mudah terusik hati dan cemburu.
  • Suka kegiatan luar.
  • Gampang kehilangan percaya diri.
  • Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.

NOVEMBER

  • Banyak ide.
  • Sukar untuk dimengerti atau difahami sikapnya.
  • Berpikiran unik dan bijak.
  • Penuh dengan idea-idea baru yang luar biasa.
  • Pemikiran yang maju dan tajam.
  • Daya firasat yang sangat halus dan tinggi.
  • Dapat menjadi dokter yang baik
  • Hati hati dan waspada, cermat dan teliti.
  • Sifat yang berahasia, pandai mengorek dan mencari rahasia.
  • Banyak berfikir, kurang bicara tetapi ramah.
  • Berani, pemurah, setia, dan sabar.
  • Jika ada kemauan, pasti ada jalan.
  • Susah marah kecuali diprovokasi
  • Tak pernah menyerah
  • Pandai memotivasi diri sendiri.
  • Tidak menghargai pujian orang lain.
  • Semangat tinggi
  • Orang yang kuat.
  • Romantik.

DESEMBER

  • Sangat setia dan pemurah.
  • Bersifat patriotik.
  • Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan.
  • Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa.
  • Bercita-cita tinggi.
  • Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam organisasi.
  • Senang dipuji dan diberi perhatian
  • Sangat jujur dan dapat dipercaya.
  • Tidak pandai berpura-pura.
  • Cepat marah.
  • Perangai yang berubah-ubah.
  • Tidak egois walaupun harganya tinggi.
  • Benci apabila dikekang.
  • Senang bercanda dan bergurau
  • Pandai membuat lelucon dan berpikir dengan logika.

bener kan, sifat kawan-kawan seperti diatas? hehehe
kalo gak percaya, coba aja liatin temen agan, pasti sifatnya sama kayak diatas  
0 comments

Trik Berkenalan dengan SPG Cantik













Ane mau share cara berkenalan dengan SPG yg seksi2 n cantik2, hehe.. pasti blogger2 sekalian pengen kan, syukur2 bisa pacaran ma mereka,.

SPG dapat dibagi dalam 3 kategori, yaitu:
+ SPG yang menawarkan Produk,
+ SPG yang menawarkan anda untuk MASUK ke tokonya, dan
+ SPG yang membagikan Brosur.

Pertama-tama anda harus perhatikan apakah sang SPG cukup sibuk atau tidak. Jika cukup sibuk, akan sulit untuk anda open. Jika anda perhatikan, SPG yang menawarkan produk biasanya akan meneriakan “Silahkan mas…” atau “Boleh mas…”
Pada saat mereka meneriakkan itu kepada anda, anda katakan “Silahkan apa mba?” atau “Boleh apa mba?”

Sang SPG akan sedikit tertegun dan berkata “Silahkan lihat BARANG NYA mas…” (jika SPG produk) atau “Silahkan MASUK mas…” (jika SPG penjaga toko. Biasanya toko baju seperti Giordano dll.) Pada saat dia berkata “Silahkan lihat barangnya, mas…” anda bilang “barang? …belum kenal udah mau liat barang? … kenalan dulu deh… namanya siapa?” Atau pada saat ia berkata “Silahkan masuk mas…” anda bilang “wah… belum apa-apa udah mau masuk-masuk aja… kenalan dulu dong baru masuk! …namanya siapa?”

Nah, berbeda dengan SPG produk atau penjaga toko, SPG yang membagikan brosur itu kadang diam saja dan hanya membagikan brosur. Oleh karena itu, agan harus gunakan BODY LANGUANGE.
Saat anda berjalan didekat sang SPG, perlambat langkah anda dan jangan terlalu melihat ke sang SPG dan agak cuek. Ini akan membuatnya melihat anda Berbeda dari yang lain yang hanya mau melihat keindahan tubuh sang SPG.
Dan pada saat didekatnya, jalanlah terus namun lebih diperlambat. Sang SPG akhirnya memberikan brosurnya. Kebanyakan orang hanya akan mengambil dan pergi. Atau mereka langsung bertanya-tanya sebentar tentang produk dan pergi.

Yang harus anda lakukan adalah bertingkah agak kaget pada saat menerima brosur, diam ditempat, terima brosurnya dan baca sejenak (walaupun anda tidak perlu membacanya).
Lalu tetap diam ditempat dan tataplah sang SPG.
Jangan berbicara apapun hingga sang SPG melihat anda kembali dan senyum. Mereka akan senyum karena itu yang diajarkan manajer mereka. Pada saat mereka senyum, katakan ”kok ga dijelasin mba?”

DAMN! anda sudah OPEN!
Dan lucunya, mereka yang akan berbicara kepada agan…
Setelah itu mulailah mengumpulkan informasi (gather info)

TALK LESS DO MORE . . .
Selamat mencoba gan...semoga berhasil!

Sumber: Kaskus.us
5 comments

25 Keuntungan Tidak Merokok dan Cara Berhenti Merokok

Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok?
Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.
Seperti dikutip dari Health, Rabu (6/1/2010), peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.
19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.

20.Anda akan lebih dicintai pasangan menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.

4 Cara Berhentinya :

1. Langsung Berhenti

Pilihlah sebuah hari di mana Anda akan berhenti. Dan pada hari itu, langsung berhenti total tanpa melakukan tahapan-tahapan. Umumkan rencana Anda kepada orang-orang dekat Anda agar mereka bisa membantu.

2. Waspada Pada Hari-Hari Awal

Hari-hari awal akan terasa sangat berat. Cobalah mengalihkan perhatian dengan mengkonsumsi permen atau permen karet tanpa gula. Sementara waktu, kurangilah kegiatan yang berkaitan dengan rokok, seperti pergi ke bar.

3. Nikmati Hidup

Uang yang seharusnya dipakai untuk membeli rokok dapat dipakai untuk membeli hadiah bagi diri sendiri, seperti membeli buku, membeli kaset, nonton bioskop, dan hal-hal menyenangkan lainnya.

4. Konsumsi Rendah Kalori

Selama minggu pertama (sampai kira-kira empat minggu), makanlah makanan yang mengandung kalori rendah. Juga minumlah banyak air.

sumber : www.kaskus.us
7 comments

Kata-kata yang membuat kita bercermin

1. Doa bukanlah "Ban serep" yang dapat kamu keluarkan ketika dalam masalah, tapi "kemudi" yang menunjukkan arah yang tepat.

2. Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil ? Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Jadi, pandanglah ke depan dan majulah.

3. Pertemanan itu seperti sebuah buku. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya.

4. Semua hal dalam hidup adalah sementara. Jika berlangsung baik, nikmatilah, karena tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung salah, jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama.

5. Teman lama adalah emas ! Teman baru adalah berlian ! Jika kamu mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas ! Karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kamu selalu memerlukan dasar emas.

6. Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, Tuhan tersenyum dari atas dan berkata " Tenang sayang, itu hanyalah bengkokan, bukan akhir !

7. Ketika Tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya; ketika Tuhan tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.

8. Seorang buta bertanya pada St. Anthony : "Apakah ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata ?" Dia menjawab : "Ya ada, kehilangan visimu !"

9. Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka, dan terkadang, ketika kamu aman dan happy, ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu.

10. Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini.

11. Terkadang kita lebih mencintai suatu barang dan mempergunakan orang lain pada saat seharusnya kita menggunakan barang dan mencintai orang lain

12. Jangan kerjakan hal yg kamu cintai, tp cintailah apapun yg kamu kerjakan.

13. Dalam hidup ini, kamu tak bisa memilih dari mana kamu berasal, namun kamu masih bisa memilih arah mana yg akan dituju.

14. Manusia jatuh dari batu yang kecil-kecil yang tidak terlihat, bukan batu yang besar yang terlihat dengan jelas dan bisa menghindari.
Jangan pernah sepelehkan hal-hal dan masalah kecil dalam hidup, karena itu merupakan sebuah batu untuk kita terjatuh
1 comments

Profil Anne Ahira (Internet Marketer Kelas Dunia)

Anne Ahira : Dari Cleaning Service Hingga Jadi Jutawan

Berbicara tentang internet mar­keting indonesia saat ini, orang akan langsung ter­tuju kepada Anne Ahira. Seorang gadis desa kelahiran Banjaran Kabupaten Bandung 31 tahun silam. Hira, begitu biasa dipanggil, telah menjadi pusat pembicaraan di dunia internet marketing indonesia. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di berbagai negara di dunia. Dan itu wajar saja, sebab gadis tomboi ini tergolong fenomenal. Mengapa tidak. Di usianya yang masih hijau, "sekitar 24 tahun waktu itu" ia telah berpre­dikat sebagai salah satu internet marketer berkelas dunia. Bahkan beberapa julukan telah disandangkan kepadanya. Sebut saja misal­nya The Asian Brain dan “12 World’s Super Affiliate”.

Bermodal Keuletan
Uniknya, ia belajar internet marketing secara otodidak. Modalnya hanyalah kemampuan bahasa Inggris yang lumayan dan keuletan. Di warnet, Hira mengaku cukup membu­at repot pemiliknya atau pengguna wamet di dekatnya. Sebab, sedikit-sedikit ber­tanya. Maklum, waktu itu ia sama sekali baru dalam hal intemet. Untuk menjadi seperti sekarang, memang butuh uang. Untuk yang satu ini, ia gunakan penghasilannya dari beker­ja macam-macam. Mulai dari men­gajar bahasa Inggris, les privat dan ngajar menggambar. Menurut pengakuannya, ia juga menjual buku cerita untuk anak dan bahkan pernah berprofesi sebagai cleaning service.

Kisah Sukses Gadis Pemimpi
“Dulu, waktu masih kecil saya sering disuruh mama untuk jualan pisang. Dan ia selalu bilang, kalau saya tidak jualan pisang, tidak akan bisa melanjutkan sekolah. Apalagi bapak hanya seorang pegawai tekstil biasa. Waktu itu mungkin karena masih kecil, ya cuek saja. Tapi tetap saja secara psikologis, batin saya menangis”, ungkap Anne Ahira.
Ahira melanjutkan ceritanya. Untung saya dekat dengan kakek yang selalu menghibur saya. Pernah ia bilang ke saya, kalau punya keinginan langsung saja di­sampaikan ke Tuhan. Terus dia nyuruh saya untuk menatap langit dan mengutarakan keinginan saya. Anehnya saya juga menurutinya. Biasanya sambil tidur-tiduran di sawah beralas jerami, dan menunggu itik bertelur.
Ya Tuhan saya mau jadi apa dalam 10-15 tahun ke depan. Saya tidak mau jualan pisang seperti ini. Saya tidak mau jualan terus es seperti sekarang ini. Capek sekali jalan terus. Saya mau peker­jaan yang bisa diam di rumah sama kelu­arga tapi juga kalau bisa menghasilkan. Dan, setiap keinginan yang muncul dalam benak saya selalu ditulis. Dan setiap saya sampaikan ke mama saya, selalu saja dianggap terlalu banyak bermimpi. Apalagi kondisi keluarga saya yang serba pas-pasan. Saya masih ingat betul saya pernah menulis keinginan saya untuk kelilig dunia. Dan catatan itu saya baca mulai dari SMA, kuliah hingga pada saat be­kerja.
Dan mungkin juga karena visualisasi seperti itu, saya jadi memotivasi diri terus-menerus. Dan mungkin dengan proses dan cita-cita seperti itu, ya diberi jalan oleh Tuhan. Rejekinya datang dari mana-mana. Dan seorang anak tukang gado-­gado akhirnya bisa melakukan perjalanan keliling dunia.

Bekerja Sendiri dan Punya Ladang Sendiri
Pada tanggal 21 April 2005 lalu, pemerintah Indonesia meng­anugerahkan penghargaan Kartini kepada Anne Ahira. Acara penganugerahannya di lakukan di kawasan Ancol Jakarta Utara. Penghargaan tersebut dianugerahkan ke­padanya atas prestasi dan jasanya dalam mengem­bangkan profesi internet marketing di Indonesia bahkan di tingkat internasional.
Di tempat yang sama, di penginapannya Hotel Mercure kawasan Ancol Jakarta, ia meluangkan waktunya untuk menerima wartawan MODAL Abdul Nasir untuk wawancara khusus mengenai profesi internet marketing. Berikut petikannya.

Anda sudah terkenal sebagai internet marketer berkelas dunia, bisa anda jelaskan tentang profesi tersebut?
Internet marketing untuk masyarakat Indonesia memang masih relatif baru. Tetapi saya yakin banyak orang Indonesia yang menekuni profesi ini. Dan bahkan sebelum saya terjun ke profesi ini. Tapi umumnya target pasarnya hanya bersifat lokal. Dan, di dunia intemet itu sama dengan di dunia riil. Sama dengan di off line. Ada komunitas-komunitas di dalamnya. Ada yang berprofe­si sebagai guru, pedagang, dokter, journalis. Nah, di internet mar­keting juga begitu. Di dalamnya ada kumpulan orang-orang yang suka chating, ada yang suka musik, juga ada penjual seperti saya.

Di dalam profesi internet marketing itu banyak macamnya. Ada yang namanya reseller, affiliate atau network marketing. Bisa dijelaskan lebih detail?
Yang saya jalankan selama ini adalah afiliate marketing dan network marketing. Pada dasamya keduanya sama, yaitu menjual. Hanya, dalam sistem pembayaran, keduanya berbeda. Pada afiliate marketing, sekali jual, putus. Misalnya saya mau menjual majalah. Dari MODAL saya dikasih harga Rp 13.000. Kemudian saya jual dengan harga Rp 15.000. Berarti saya dapat untung sebesar Rp 2.000. Kalau saya ingin punya penghasilan Rp 200.000, saya harus menjual sebanyak 100 majalah. Jadi begitu, sekali jual putus.
Demikian pula dengan menjual produk lain. Apa saja, yang penting modelnya seperti itu, kalau di internet itu namanya afiliate marketing. Yang seperti ini biasa juga disebut sebagai reseller, atau associated program.

Di afiliate sendiri apa hanya seperti itu, atau mungkin ada banyak macamnya?
Oh iya, untuk afiliate marketing itu juga ada banyak model. Contohnya A jualan hosting, lalu saya ikut menjualkan hostingnya A. Katakanlah tiap bulannya harganya US$ 10, dan saya dapat komisi US$ 2. Setelah ada misalnya B, membeli hostingnya A lewat saya, maka B tadi membayar ke A US$ 8 dan ke saya US$ 2. Nah, selama B itu berlangganan hosting dan tiap bulannya membayar US$ 10, sela­ma itu pula saya mendapatkan US$ 2. Dan dalam afiliate market­ing, itu dinamakan pay per sale. Selain itu ada juga yang namanya pay per click dan pay per lead.

Kalau pay per click atau pay per lead itu seperti apa?
Pay per click, misalnya si Google menerima iklan. Dan untuk memasang iklan di google orang harus bayar. Misalnya MODAL memasang iklan di Google. Lalu, saya punya website, dan saya meminta agar iklan yang telah dipasang di google juga dipasang di website saya. Dan ternyata ada yang klik website saya, dan muncul iklan majalah MODAL yang sama dengan di Google. Maka de­ngan sendirinya saya akan mendapatkan komisi dari google. Begitu seterusnya. Setiap orang klik di website saya akan selalu mendapatkan komisi. Entah itu mereka beli atau sekedar ngeklik.
Sedangkan pay per lead, misalnya saya pernah punya klien di Inggris. Dia mau menjual kuda. Tapi target marketnya bukan diseluruh dunia, tetapi hanya di negara bagian tertentu di AS. Katakanlah di Texas. Saya diminta untuk mencari klien yang mau membeli kuda. Lalu saya pasang iklan di internet khusus untuk pasar di Texas. Sekalipun posisi saya berada di Indonesia, saya bisa menjual kuda di Texas. Dan seo­rang internet marketer tentu tahu bagaimana strateginya. Nilainya tergantung negosiasi dengan pemilik kuda. Misalkan si pemilik meminta untuk dicarikan sekitar 50 klien dan dibayar sebesar US$ 1000. Berarti per klien saya dibayar US$ 20. Jadi setiap klien, mau beli atau tidak saya dibayar US 20 perklien tersebut.

Lalu apakah ada aturan-aturan standar dalam menjalankan bisnis ini?
Di dalam bisnis ini, ada yang namanya kode etik afiliate. Misalnya ada yang nanya ke saya tentang apa yang saya jual. Saya tidak akan bilang, oh saya lagi menjual produk A, B, C dan sebagainya. Karena di afiliate marketing itu, saya bekerja sendiri dan saya punya ladang sendiri. Dan kalau yang betul-betul spesifik, dan sedang saya kerjakan itu tidak akan saya publikasikan, misalnya dimuat di majalah anda. Karena itu akan merusak target market yang sementara saya bidik.

Apa sama sekali tidak boleh diberikan con­toh beberapa produk yang dijual?
Karena anda minta, boleh lah saya akan kasih dua, yang pernah dilakukan sebagai afiliate marketer. Misalnya saya jualan keripik di internet. Sebelumnya saya mesti riset di pasar dulu. Apa sih yang sebenarnya lagi dibutuhkan oleh pasar. Ternyata, untuk keripik tadi, banyak yang cari, tapi tidak ada yang menjualnya di internet. Saya punya datanya tentang siapa saja yang mencari dan berapa jumlahnya dalam sebulan. Saya juga punya datanya yang memproduksi keripik tadi. Wah, yang begitu-begitu yang bisa membuat internet marketer kaya mendadak. Karena tidak ada saingannya.

Bisa Anda berikan contoh yang lainnya?
Untuk contoh lainnya seperti yang dilakukan oleh teman saya. Dia sudah me­nemukan pasar ceruk. Sangat spesifik, dan banyak yang mencarinya tapi tidak ada yang menjualnya. Ternyata di internet banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara agar burung kakak tua bisa cepat berbicara. Dia bilang, gila! banyak sekali yang butuh informasi tersebut, tapi tidak ada yang jualan. Sementara dia sendiri tidak tahu bagaimana caranya, bahkan lihat burungnya saja belum.
Akhirnya dia melakukan riset. Dia menemukan beberapa orang yang ahli burung kakak tua. Lalu diinterview sama dia, lalu dicompile dan akhirnya dia dapat formu­lanya. Lalu formula tadi dijual lewat internet. Dalam satu bulan, dia mendapatkan US$ 20,000.
Ada lagi, misalnya, guru saya, menemukan produk yang hanya laku dijual pada bulan November atau Desember. Kepikiran nggak, kira-kira barangnya apa. Menurutnya, dalam dua bulan itu, hanya dengan menjual barang tersebut, dia bisa menghasilkan miliaran rupiah. Saya ter­kadang nanya apa sih yang anda jual. Dia, malah balik bertanya, apa kamu tidak tahu tentang kode etik afliate marketer?

Yang Anda jelaskan tadi tentang afiliate marketing. Lalu bagaimana dengan network marketing?
Ah ini perlu juga dijelaskan lebih detail. Karena sekarang ini justru oleh sebagian kalangan menganggapnya sebagai sesuatu yang kontroversial. Saya sendiri hanya menanggapinya dengan tersenyum. Dan itu wajar saja. Kenapa? Karena saya jarang bicara yang afiliate. Akhirnya saya identik dengan MLM. Kalau yang saya lakukan melalui network marketing memang MLM. Tetapi berbeda dengan yang dilakukan MLM online lainnya yang hanya terfokus untuk mencari anggota. Selain menjual produk MLM dari FFSI, saya juga memberikan pan­duan agar bisa menjual secara lebih efektif. Dan itulah namanya strategi marketing. Selain itu, saya juga berikan strategi market­ing yang up to date, saya juga berikan website. Tapi, website yang dari saya, itu akan berjalan kalau menggunakan autoresponder. Autorespondennya itu harus awaber, dan awabernya itu harus beli sama saya. Memang, saya telah menciptakan sebuah komunitas yang memiliki ketergantungan kepada saya. Tetapi saya juga berkomitmen untuk mem­berikan sesuatu di atas harga yang mereka bayar untuk autorespondernya itu. Dan apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang unik, karena dalam tempo setahun banyak sekali yang bergabung dengan saya. Dan itu pula yang membuat tahun 2004 lalu saya dino­batkan sebagai salah satu dari 12 super afiliate di dunia.

Anda mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah unik, bisa dijelaskan lebih detail?
Uniknya begini. Saya itu buat konsep pen­jualan produk MLM dengan menggunakan strategi pemasaran yang sering diterapkan di dalam afiliate marketing. Artinya saya meng­gabungkan kedua hal tersebut. Dan umum­nya komunitas afiliate jarang yang mau gabung dengan komunitas MLM. Kalau saya justru lain, menggabungkan keduanya. Dan model yang saya ciptakan ini sepertinya sesuatu yang baru dalam dunia internet marketing.
0 comments

7 Alasan Kenapa Cewek Harus Tetap Virgin

Virgin atau Perawan… 

Kenapa cewek harus tetap Virgin?
Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, semua tergantung atau kembali kepada individu masing2. Akan tetapi di masa sekarang yang sudah semakin bebas ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika melakukan sex pra nikah. Resiko dari sex pra nikah semua orang pasti sudah pada tahu, yaitu HAMIL dan akhirnya MBA alias Married By Accident (kalau sudah gini siapa yang malu!). Selain itu pula dengan sex pra nikah beresiko tertular penyakit kelamin, dan sebagainya. Juga dosa yang amat sangat besar yang pasti akan diterimanya kelak di akhirat. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat untuk tidak melakukan sex pra nikah. Tapi masih banyak alasan lainnya yang perlu untuk diketahui:

1. Sex Pra Nikah menyebabkan kamu akan dihantui perasaan bersalah
Sekali kamu melakukannya dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang tahu, rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi kamu akan menjadi benci pada dirimu sendiri karena tidak bisa menolak tekanan untuk melakukan hubungan sex. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi, tapi biasanya akan selalu muncul setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian darimu.  

2. Karena kamu bisa menjadi “sexual person“ dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi sama seperti semula
Seperti kalau pernah mencoba sesuatu benda additif lainnya, maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan akan datang. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan sex dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.
Dengan kata lain : dewasa sebelum waktunya.

3. Sex Pra Nikah akan mengubah cara pandangmu tentang sex – selamanya
Sex seharusnya sesuatu yang sakral dan menjadi sangat indah jika dilakukan oleh pasangan suami istri. Tapi jika dilakukan sebelum menikah, maka bisa jadi sex berubah menjadi sebagai suatu yang “kotor” dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam di benak kamu, bahkan setelah kamu menikah nantinya.

4. Kamu akan sulit lepas dari “the first one”
Biasanya cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan cowok yang telah dia berikan virginitasnya. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tidak ada cowok lain yang akan menerima dia sesudah tidak virgin. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu merasakan hal yang sama. 

5. Karena hubungan pacaran kamu bisa berubah menjadi “all about sex“
Pasangan pra nikah yang telah melakukan hubungan sex biasanya akan selalu mempunyai hidden agenda. Kapan dan dimana akan melakukannya…. Tidak jarang karena jadwal rahasia ini mereka harus berbohong, kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi bias. Apakah bener-bener tulus atau karena cuma sex. Bahkan terkadang sedang berantem hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara sex, dan melupakan masalah sesungguhnya. 

6. Sex Pra Nikah, maka kamu tidak akan pernah menikmati surganya bulan madu
Karena sudah biasa melakukan hubungan sex pra nikah, maka bulan madu yang mestinya asyik dan romantis, bakal jadi seperti liburan biasa. Tidak akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidupmu.  

7. Karena kamu bisa menjaga reputasi dan tidak mau “nyesel” di kemudian hari
Hampir bisa dipastikan, teman-temannya akan tahu jika seorang cowok telah melakukan hubungan sex dengan pacarnya.

4 comments

 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos