Tips Buat Ngedeketin Wanita

Apabila anda takut akan wanita ane punya beberapa tips yg bikin agan2 PD dalam mendekati wanita. Saat agan melihat cewe cantik di depan agan hal2 yg harus di lakukan:
"Tanamkan di benak agan bahwa agan ganteng 1000%"


Lalu, lakukan langkah2 ini: 
1.jangan panik(apabila agan panik maka cewe itu ngeliat gaya agan yang lebay)
2.jangan pernah bersikap dingin(misalkan saat2 tak sengaja kalian be2 saling tatap2an)maka jangan ragu untuk senyum padanya.
3.berhenti sejenak untuk menenangkan pikiran agan (rilek dikit gan)
4.cari waktu yang tepat untuk berkenalan (misalkan saat dia sedang bengong/merenung),karena pada saat itu ia merasa sangat membutuhkan teman.
5.saat berkenalan usahakan agar bicara anda tidak menjurus ke hal2 yg bersifat pribadi (karena bisa membuat pikiranya berubah) takutnya agan di sangka mo ngapa2in :)

ini bagian terpenting gan,gak mungkin dong cuma mau kenalan 1 hari doang
di saat agan atau cewenya mau pergi karna ada urusan/habisnya pembicaraan agan harus meminta no HP nya ,apabila si wanita menanyakan untuk apa agan2 harus siap menjawab :

apabila wanita berkata"no hp ? buat apa"
1. jgn pernah menyebutkan untuk ngobrol,sms/tlp (di karnakan takut akan pikiran sang wanita agan akan menerornya)
2. jangan pernah bilang untuk PDKT (karena dapat merusak citra agan coz tuh cewe nanti mikir agan akan macem2

Trus apa dong jawabanya???

Agan bilang "aku mau kenal kamu lebih jauh karna aku nyaman di deket kamu "
tapi inget gan kalau di kasih langsung di misscall.
Kalau tetep gak di kasih pake jurus trahir gan:
agan blang gini "aku cuma mau cari temen kok,sukur2 kita cocok trus jalan bareng" (harus dengan ekspresi santai). Setelah di kasih juga jgn langsung tlp or sms gan, kita mainkan jurus laki lucky kita...
 

LAKI LUCKY?? apa tuh gan??
LAKI LUCKY ialah jurus bikin cewe penasaran 100% ke kita
tapi hati2 gan... salah langkah bisa2 di samber cowo laen tuh orang.
cara mainkanya:
1. jgn sms or tlp dia selama 3-7 hari
2. saat SMS jgn menyebutkan nama terlebih dahulu
3. jgn sampai membuat dia penasaran yg berlebihan (tar bisa marah gan)
4. di saat dia mencapai penasaran kira2 70% katakan lah nama agan..
Sekian Tips dari ane, semoga bermanfaat ya :D


Sumber: Kaskus.us





0 comments

 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos