Jadi Milyuner Dengan "Summer Rising Star" Stiforp


Apa itu "Summer Rising Star"?

Bagi anda yang sudah bergabung di STIFORP mungkin sudah tau promo dari stiforp yaitu "Rising Star" dan "Summer Rising Star". Sebuah Predikat yang belum pernah diberikan sepanjang sejarah Stiforp berdiri.

D
engan menjadi rising star maka anda berkesempatan memperoleh 1% dari  total profit stiforp selama tahun 2013. Total Profit Perusahaan lebih dari $130 Milliar per tahun. WOW !!! "Stiforp is setting RECORDS in our $130 BILLION a year direct selling industry…"

Jadi 1% dari $130 Milliar adalah $1,3 Milliar. Inilah yang akan dibagikan kepada seluruh member Summer Rising Star. Total Member Rising Star dan Summer Rising Star saat ini kurang lebih 2500 orang
Asumsikan aja di akhir promo ada 5000 member, maka setiap member berpotensi mendapatkan $260,000 atau Rp. 2,6 Milliar, *matabelo.

Bagaimana syaratnya?

Untuk rising star promonya sudah ditutup akhir juni ini, tapi untuk summer anda masih berkesempatan sampai dengan tgl 31 Agustus 2013. Syaratnya adalah :
- Member member yg gabung dari tanggal 1 Juli s/d tgl 31 Agustus 2013
- Upgrade Stiforp Yearly / Yearly Plus (Tahunan)
- Wajib merekrut 3 member upgrade (Level member bebas) dalam waktu 15 hari setelah upgrade

Bergabunglah bersama member-member Stiforp yang meraih SUMMER RISING STAR

Tunggu apalagi? Takut gagal??? Takut tertipu?? Bingung, tidak paham, tidak ada modal, Makin banyak alasan anda tidak akan pernah memulai sesuatu.. Jadilah Milyarder di tahun 2014.

Segera JOIN sekarang dengan mengisi form dibawah ini :



Selain Promo diatas, Keuntungan lain yang anda dapatkan adalah:
  1. Gratis DEBIT CARD Payoneer dari MasterCard.
  2. Potensi passive income $2000 - $8000 PER BULAN.
  3. Produk CANGGIH untuk internet marketing dari Stfirop.
  4. Panduan step by step Rahasia gaji $200/bulan yang akan menjamin Anda PASTI BISA mendapatkan income luar biasa dari Stiforp




Related Post
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

12 comments:

  1. Replies
    1. Ya, harus yearly. Jika dihitung yearly itu jauh lbh hemat.
      Agan daftar dulu di atas nanti akan sya bantu langkah2nya agar menjadi summer rising star

      Delete
  2. Mas, apa bisa 1 orang join lebih dari 1 akun?Karena gak mudah kan cari 3 downline dalam waktu 15 hari?

    ReplyDelete
  3. Untuk rising star promonya sudah ditutup akhir juni ini, tapi untuk summer anda masih berkesempatan sampai dengan tgl 31 Agustus 2013. Syaratnya adalah :
    - Member member yg gabung dari tanggal 1 Juli s/d tgl 31 Agustus 2013
    - Upgrade Stiforp Yearly / Yearly Plus (Tahunan)
    - Wajib merekrut 3 member upgrade (Level member bebas) dalam waktu 15 hari setelah upgrade

    tanya : syarat harus Upgrade Stiforp Yearly / Yearly Plus (Tahunan) darimana referensi???? nggak ada tuh syarat itu ...Yang ada adalah Wajib merekrut 3 member upgrade (Level member bebas) dalam waktu 15 hari setelah upgrade dan saya sudah buktikan itu

    Hasilnya ....

    Congratulations, You Qualified for Summer Rising Star Club!

    Congratulations on getting started in the most POWERFUL Direct Selling Industry Tools and Training Program and also an AMAZING STAND-ALONE home based business opportunity in the WORLD!

    During your FIRST TWO WEEKS of becoming a member, you have the opportunity to qualify for our ACCELERATED FA$T START BONU$ and maximize your earnings right out of the gate!

    So let's get started Eko ! Remember, you only have..dst..

    ekobudimansyah@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ya gan, tinggal ditunggu awal 2014 utk jadi milyarder :) ... Ya, mungkin ada aturan baru ttg Summer Rising Star tsb

      Delete
  4. Sekedar menambahkan untuk summer rising stars tidak harus upgrade yeraly/yearly plus,bahkan dengan monthly pun bisa menjadi summer rising stars,cukup dengan rekrut 3 member sampai akhir agustus/yang upgrade melewati tanggal 31 agustus 2013 masih ada kesempatan untuk summer rising stars selama 14 hari setalah upgrade.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu gan atas kunjungan dan masukkannya. Selamat ya udah masuk SRS, semoga sukses

      Delete
  5. Jasa Olah Data Analisis Statistika Seperti
    Regresi,Korelasi, ANOVA, MANOVA, Chi Squares, Uji T-Test, SEM DLL
    Dengan Bantuan Aplikasi SPSS Dan AMOS
    08995503316/ 085712112220 / 085227746673
    SARANACIPTAONLINE Investasi terbaik indonesia.
    Merupakan Bisnis investasi online aman, terpercaya, jujur dan amanah.
    Udah Terbukti membayar Membernya Minimal Invest Rp 50.000 hingga Tak Terbatas.
    Profit (Keuntungan) senin-minggu
    Min. PO/WD Rp20.000, Profit 2% sampai 8%/hari Dengan Waktu kontrak 14 hari,
    33 hari, 90 hari & 200 hari,
    Pilihlah sesuai keinginan Anda.
    Invest ini udah pasti untung, Segera gabung sekarang!!
    Daftar Di http://ssl.gs/waoSM
    BUKTI KOMISI REFERAL BULAN OKTOBER 2013
    http://www.imageporter.com/86lin42ars75/KOMISI_REFERAL_OKTOBER.jpg.html

    ReplyDelete
  6. Matahari Sukses menggunakan sistem investasi dengan pembagian
    profit hingga 4% perhari dari nilai deposit.
    Disini juga memberikan bonus 5% dari deposit downline.
    PEMULA Rp 50.000 - Rp 1.000.000 10% 12 hari
    PAKET A Rp 100.000 - Rp 1.000.000 4% 30 hari
    PAKET B Rp 1.010.000 - Rp 5.000.000 3,5% 60 hari
    PAKET C Rp 5.010.000 - Rp 10.000.000 3% 90 hari
    PAKET D Rp 10.010.000 - Rp 30.000.000 2,5% 120 hari
    Minimal WD Rp. 2,5 Dolar = Rp. 25.000
    Buruan Daftar Di http://goo.gl/Gndylv

    ReplyDelete
  7. Kalau Sudah masuk Kualifikasi SRS (yearly plus) tetapi 3 paid member dibawah kita tidak maintains ID, apakah tidak bermasalah dengan SRS nya....? trimakasih atas penjelasannya....

    ReplyDelete


 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos