Panduan Bisnis Online dan Investasi

Panduan Bisnis Online dan Investasi

Bitcoin

Sunday, February 9, 2014

Pembayaran STIFORP ke-35

Alhamdulillah gaji mingguan dari STIFORP tidak pernah telat. Pembayaran kali ini berupa gaji mingguan plus bonus bulanan yang saya terima pada tanggal 06 Februari 2014 dengan total sebesar $127,72, atau jika dirupiahkan sebesar Rp.1.532.640,-. Ini merupakan pembayaran yang ke-35 dari STIFORP yang saya terima selama bergabung di bisnis ini. Jumlah pembayaran minggu ini lebih besar dari jumlah Pembayaran ke-34 dari STIFORP kamis yang lalu. Seperti pembayaran-pembayaran sebelumnya, pembayaran kali ini juga saya masukkan ke Credit Wallet STIFORP yang gunanya untuk upgrade dan perpanjang keanggotaan bulanan downline saya. Anda dapat meilih metode pembayaran yg anda mau, bisa masuk ke kartu iPayout atau Credit Wallet. 

STIFORP adalah Bisnis Online Profesional yang sangat konsisten dan tepat waktu membayar tiap minggu. Untuk merubah dollar saya ini menjadi rupiah, saya tinggal datang ke ATM berlogo MasterCard dan menggesekkan Kartu Debit iPayout, seperti ambil duit lewat ATM saja. Atau dapat juga transfer ke Bank lokal walau tanpa menggunakan kartu.. Mudah bukan!!!

Berikut ini bukti Pembayaran ke-35 dari STIFORP


STIFORP (dibaca terbalik : Profits) adalah program spektakuler yang menyediakan produk Tools Internet Marketing yang diprakarsai oleh seorang Milyader Internet terkenal yang juga Founders and CEO of AliveMax, Nauder Khazan dari Amerika Serikat (USA). Nauder Khazan sangat terkenal di dunia bisnis network marketing dan affiliate program sebagai Heavy Hitters yang memiliki banyak pengalaman di bisnis networking. Pengalaman Nauder Khazan selama lebih 20 tahun di bidang networking telah melahirkan ide bisnis STIFORP.

Sejak tanggal 16 Agustus 2013 STIFORP tidak lagi bekerja sama dengan kartu Payoneer untuk pembayarannya, diganti dengan iPayout. Dengan iPayout member juga dapet mencairkan dollarnya ke bank lokal jadi tidak ada masalah. Untuk member lama yang telah memiliki Payoneer komisi masih tetap masuk ke Payoneer.


1 comment: