Tanya Jawab Tentang D4F


Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan tentang D4F

Siapakah Owner dari D4F ?
Untuk bergabung di suatu bisnis online, yang terpenting adalah bagaimana reputasinya dan apakah sudah pernah ada reputasi selama ini, Karena jujur saja, kita tidak mau mengajak teman saat bisnis online itu booming dan ownernya dengan seenaknya menyedot uang kita dan kabur setelah puas dengan target !
Saya merekomendasikan D4F, karena reputasi owner D4F sudah tidak perlu diragukan lagi. Beliau bernama Fili Muttaqien .

Ini FB beliau klik disini


PESAN DARI OWNER D4F :



Siapakah 001 dari D4F ?
Selain owner kita butuh seorang pemimpin yang bisa membangun jaringan dan punya wawasan luas serta skill kepemimpian yang baik, karena mereka ujung tombak dari bisnis itu. 001 bernama Derrick Adhi Pratama seorang master dalam melakukan presentasi offline. Dan dengan keyakinan yang kuat bahwa bisnis D4F akan long live
Ini FB beliau klik disini



Selain 2 orang diatas, di D4F juga dijalani leader2 networking baik yang sukses di MLM maupun yang sukses di bisnis online/komunitas sebelumnya. Jadi D4F akan dijalani oleh leader2 secara offline dan online.

Apakah D4F juga menggunakan tiket dan tiket hangus atau dikembalikan ?
Untuk menghindari member abal-abal maka D4F menggunakan sistem tiket dan besarnya Rp 200.000,- dan tiket akan di refund (dikembalikan) bersamaan dengan GH anda nanti nya.

Berapa lama perintah transfer dan setoran awal ke mana ?

Perintah transfer 80 persen PH dilakukan secara ACAK dari hari ke 7 – 10 , tujuannnya untuk menghindari member gulungan yang biasanya merusak sistem . Setoran Awal pasti ke Admin karena diawal tidak ada GH dari 001 atau top leader karena mereka sendiri PH awal juga pasti setor ke Admin . Tapi dana Admin ini tidak diambil 100% karena nantinya akan dibuat untuk mencover member yang belum BEP nantinya saat PH GH sudah tidak sehat .

Apakah benar tidak ada akun ZONK dan siapa yang takeover akun ZONK jika ada ?
D4F adalah sistem yang luar biasa dan anti Zonk, kemungkinan ZONK sangat kecil karena setiap member harus melakukan Komitmen PH 20% dari nilai invest nya. Sekalipun ada yang ZONK, maka akun ZONK akan di lelang di Forum khusus Manager, diberi waktu 12 jam dan jika sudah sisa 1 jam maka akan di takeOver Admin , ini artinya di D4F tidak akan terjadi ZONK ke 2.

Kapan perintah 20% mulai dibayar kan ?
Saat registrasikan pertama kali, maka anda akan mendapatkan SMS gateway dari sistem , dan pesan berita SMS akan memberitahu anda kapan anda harus anda harus transfer dan waktu 72 jam sejak isi nominal PH.
sejak registrasi anda harus melakukan kewajiban transfer dan waktu diberikan 72 jam saja dari waktu isi PH. Jika anda lupa atau apapun alasan anda, upline dan admin tidak bisa membantu anda untuk UNBLOCK.
BLOKIR PERMANEN bagi yang tidak ikutin aturan yang berlaku di sistem.

Apa gunanya takeover akun ZONK dan apa keuntungannya ? 
Untuk manager yang mendapatkan atau melakukan take over akun ZONK mendapatkan 20% dan bunga berjalan, contoh Si A invest 10 juta dan lupa melakukan kewajiban transfer 80% nya sehingga menyebabkan akun ZONK dan akun si A di takeover oleh manager , keuntungannnya Manager mendapatkan keuntungan total 3,5 juta. (PH 10 juta, sudah ditransfer 2 juta, lalu manager keluar dana tiket 200 ribu + sisa PH 8 juta, saat GH hari ke-16 bisa GH 11,5 juta+refund tiket 200 ribu total 11,7 juta..jadi 11,7 juta - 8,2 juta = untung 3,5 juta.

Bank apa saja yang di pakai di D4F?
untuk memperlancar proses SD (transfer)- GF (tarik dana) di D4F hanya menggunakan bank BCA,BNI,MANDIRI, dan CIMB NIAGA


Untuk pendaftaran D4F silahkan lihat disini :






Related Post
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

15 comments:

  1. Profit 1% perhari dibayarkan pada hari ke 15....berarti kami akan mendapatkan 15% dari modal yg kami tanam dalam jangka 15 hari.
    apa betul pemahaman kami seperti itu ....?

    ReplyDelete
  2. apakah bisnis ini bisa dlakukan dari luar negeri,misalkan org indonesia tapi kerja di luar negeri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, silahkan hub saya syaifulbahri1987@gmail.com

      Delete
  3. gimana kalau pihak penerima dana tidak melakukan konfirmasi, apa wang dilakukan si pengirim dana ? mohon penjelasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Otomatis akan dikonfirmasi oleh sistem, jgn lupa bukti transfer disimpan

      Delete
  4. apakah modal awal yg 5jt paket gold kembali 100% +bonus pasif setelah 14circle ? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, jk anda stop dan tidak melanjutkan lagi. Akun dan jaringan anda akan hangus

      Delete
    2. maksud sy apakah setelah 14 cycle modal awal + bonus di kasih,jd sy bs SD lg dgn modal awal saya di luar bonus atau sy harus keluar modal lg untuk melanjutkan ? mohon penjelasannya

      Delete
  5. D4F memang seD4F... saya bru bergabung 1 bulan...

    ReplyDelete
  6. Sudah brp member dibulan januari ini? Aku mendoakan smoga d4f long live jaya selalu go go go 5jt participant th 2016

    ReplyDelete
  7. Bonu apa saja yg saya dpatkan setelah saya mempunyai 2 kaki

    ReplyDelete


 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos