Panduan Bisnis Online dan Investasi

Panduan Bisnis Online dan Investasi

Bitcoin

Friday, October 30, 2015

Apa itu Tiket Pendaftaran di D4F (Dream4Freedom) ?

Apa itu tiket Pendaftaran di Dream4Freedom ? Bagaimana cara kerjanya ? Apa gunanya ?, mungkin ini menjadi pertanyaan diantara anda yang tertarik dengan D4F. Semua akan saya jawab disini.

Apa itu tiket di D4F ?

Tiket adalah suatu alat yang digunakan oleh D4F untuk menjaring member-member yang serius dan menjaga dari member yang tidak serius dalam mendaftar di D4F (member abal-abal). Member abal-abal ini adalah member yang mendaftar pada suatu bisnis komunitas tetapi tidak melakukan kewajibannya untuk mentransfer. Mereka bertujuan untuk merusak sistem, seperti pada bisnis komunitas yang tidak menggunakan tiket. Jadi, mereka mendaftar hanya untuk merusak sistem, hal ini yang terjadi pada beberapa bisnis komunitas terdahulu yang tidak menerapkan sistem tiket.

Kapan kita mengunakan tiket D4F ?

Tiket di D4F dibutuhkan setiap member yang ingin mendaftar di D4F dan pada setiap auto Send Dream (auto SD). Auto Send Dream adalah ketika bonus anda sudah cair pada hari ke-15, maka anda wajib membeli tiket lagi untuk meneruskan putaran selanjutnya.

Kapan uang tiket kita dikembalikan?

Uang tiket sebesar Rp.200.000,- untuk tiket pendaftaran maupun tiket auto SD. Uang tiket tsb nanti dikembalikan pada saat Get Freedom bonus pasif anda yang cair setiap 15 hari. Untuk melihat buktinya, baca artikel saya : Bukti Pembayaran dari D4F

Bagaimana cara mendapatkan tiket ?

Jika anda seseorang yang ingin mendaftar / bergabung di komunitas D4F , maka  anda wajib membeli tiket pendaftaran kepada upline anda. hubungi upline anda, lalu transfer ke rekening upline anda tsb sebesar Rp.200.000,-.

Setelah itu upline anda akan mendaftarkan anda. Begitupun saat satu putaran selesai, setelah hari ke-15. Jadi, setelah anda menerima bonus pasif pada hari ke-15 dan cair pada hari ke-17, maka anda wajib membeli tiket lagi untuk auto Send Dream, dan seterusnya sampai 14 putaran. Jadi, intinya tiap anda mendapat bonus pasif dihari ke-15 tiap putaran, anda cuma membeli tiket saja dan tidak mentransfer (Send Dream) lagi.

Pastikan ketersediaan tiket untuk kelancaran proses Auto send dream anda. Hubungi upline anda untuk mendapatkan tiket.

Artikel lain : istilah dalam D4F

Semga artikel ini dapat membantu anda mengenal lebih dekat dengan Dream4Freedom.

.......GO FREEDOM....

No comments:

Post a Comment