Bisnis Online Tanpa Modal dengan PPC


Bisnis Online Tanpa Modal dengan PPC - Salah satu cara yang mudah dan gratis untuk menghasilkan pundi-pundi uang baik dalam bentuk dollar maupun rupiah melalui internet yang paling populer adalah dengan Pay Per Click (PPC).



Apa itu PPC ?

Pay Per Click (PPC) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan memberikan bayaran kepada anda sebagai publisher (pemilik web/blog) pada setiap klik dari pengunjung yang berkunjung ke web/blog anda.

Untuk mengikuti layanan PPC anda diharuskan mempunyai blog/website. Jika anda belum punya, silakan anda membuatnya terlebih dahulu kemudian tingkatkan jumlah pengunjung (traffic) di blog anda, karena keberhasilan sebuah PPC tergantung dengan jumlah visitor yang mengunjungi blog anda.  Semakin banyak visitor yang datang maka komisi yang anda dapatkan juga akan besar.

Bicara mengenai layanan PPC yang terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Yup, PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyaknya layanan PPC yang bertaburan. Namun kita semua tahu bahwa mendaftarkan sebuah blog menjadi publisher di Google Adsense sangatlah sulit karena Google sangat selektif menyeleksi blog-blog yang mendaftar menjadi publisher Google Adsense.

Tapi, sobat jangan berputus asa, jika blog sobat tidak juga diapprove oleh Google Adsense maka anda bisa mencoba alternatif lain untuk meraih pendapatan yaitu dengan mengikuti PPC lokal yang terbukti membayar dan tidak scam.

Ada banyak beredar layanan PPC karya anak bangsa. Namun, di antara banyaknya layanan PPC yang ada, berikut saya pilih 3 layanan PPC lokal Indonesia terbaik dan terpercaya menurut saya.
  
1. Kliksaya
https://dl.dropboxusercontent.com/u/23071021/Blogger/bisnisbos/IMAGES/kliksaya-ppc.gif
Kliksaya memberikan komisi minimal Rp. 300 sampai sekitar Rp. 750 rupiah setiap terjadi klik iklan di blog/webanda. Pembayaran komisi akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo komisi yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 60.000,- yang akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan. Jadi buat anda yang sulit untuk di aprove oleh google adsense bisa mengikuti PPC lokal kliksaya. Untuk mendaftar klik disini 

2. AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah ppc lokal punya yang bisa menerima blog/web anda tanpa syarat yang berat. AdsenseCamp menurut situs resminya dikelola oleh JogjaCamp, yang berarti pengelola yang sama untuk idwebhost.com  Untuk lebih jelasnya silahkan baca meraih income dengan AdsenseCamp. 

3. Kumpulblogger.com



PPC lokal yang ke-3 adalah Kumpulblogger.com. Syarat menjadi publiser Kumpulblogger.com sangat mudah, cukup mempunyai blog atau website lalu registrasi dan anda sudah bisa bergabung menjadi publishernya. Bila komisi diakun anda sudah mencapai minimal Rp.10.000,- bisa langsung di trasfer ke rekening Bank anda, sangat mudah bukan ?? Komisi klik yang diberikan berkisar Rp. 300 - Rp. 400 rupiah untuk setiap klik. Untuk mendaftar klik disini.

Demikian postingan saya yang berjudul "Bisnis Online Tanpa Modal dengan PPC". Semoga bermanfaat untuk sobat blogger. Tetap semangat dalam berbisnis online seperti menggunakan jasa iklan berbasis layanan PCC seperti di atas, besar atau kecilnya penghasilan yang anda terima jangan di jadikan masalah. Teruslah berjuang dan optimis akan kesuksesan di masa yang akan datang.





Related Post
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

1 comment:


 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos