Panduan Bisnis Online dan Investasi

Panduan Bisnis Online dan Investasi

Bitcoin

Friday, November 13, 2015

Cara Pencairan Bonus Pasif (Get Freedom) di D4F

Cara Pencairan Bonus Pasif (Get Freedom) di D4F  - Setelah anda sukses melakukan kewajiban Send Dream 20% dan 80% seperti yang saya jelaskan di panduan "langkah yang wajib dilakukan setelah anda sukses mendaftar di D4F",  maka selanjutnya anda tinggal mengunggu bonus anda cair atau istilah di D4F adalah Get Freedom (GF).

GF di D4F sudah disetting/diatur secara otamatis setelah 15 hari. Jadi misalnya anda mendaftar pada tanggal 01 November 2015, maka otomatis pada tanggal 15 November sistem akan melakukan Get Freedom tanpa anda meminta atau melakukan aksi apapun di akun anda. GF ini hukumnya mutlak, jadi anda tidak bisa menahan atau mempercepat GF, pada hari ke-15 anda otomatis mendapatkan GF.

Baca juga : Bukti pembayaran D4F

Bagaimana mengetahui status GF ?

Sebelum akun anda GF, otomatis ada proses withdrawal selama 2 hari. Untuk mengetahui akun anda sudah proses withdrawal anda bisa masuk : Fund Balance lalu klik Withdrawal Status.


Setelah status dicentang berwarna hijau, itu menandakan withdrawal telah sukses dan akun telah dipasangkan. Selanjutnya anda bisa masuk menu "Get Freedom". Pada kondisi ini anda silahkan menunggu sampai pengirim mentransfer uang ke rekening anda.Setelah pengirim mentransfer dan melakukan konfirmasi maka muncul tombol "accept" dan" reject" di akun anda, seperti pada gambar dibawah.


Setelah ditransfer oleh pengirim anda bisa cek rekening anda. Jika uang telah masuk anda bisa melakukan konfirmasi dengan klik "accept", lalu masukkan PIN dan Chapcha pada kotak yang muncul lalu OK.
Get Freedom selesai di Konfirmasi dengan Status DONE
Selanjutnya untuk melanjutkan ke putaran (cycle) selanjutnya anda diwajibkan melakukan Auto Send Dream dengan membeli 1 tiket ke upline anda. Waktu Auto SD hanya 24 jam, jadi pastikan anda jangan sampai telat melakukan Auto SD tsb.

Catatan penting: 
Jangan sekalipun lalai / kurang teliti dalam Send Dream maupun konfirmasi Get Freedom di D4F. Karena Dream 4 Freedom dimulai dengan peraturan dan disiplin yg ketat. Jika anda lalai sekali saja misalnya : timeout konfirmasi / timeout transfer maka akun akan diblokir permanen dan akun anda akan di-TakeOver oleh Manager. Setelah itu, akun anda tidak akan dapat dibuka kembali dengan alasan apapun.


....GO FREEDOM.... 


4 comments:

  1. Bos saya mau tanya Di data pendaftaran 20% sy gak isi kolom catatan itu gak apa ?

    ReplyDelete
  2. apa benar mulai sekarang bonus pasif kena potongan indeks dan jadi gak 14 kali putaran??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul, itu aturan terbaru. Putarannya tergantung bonus yang sudah diterima oleh member senilai 2 kali paket yg diambil. Misalnya ambil paket 10 juta maka akan selesai jika sudah menerima GF (bagi hasil) 20 juta

      Delete