Mengenal BitCoin dan Cara Menambangnya


Mengenal BitCoin dan Cara Menambangnya - Transaksi jual beli dalam dunia online/internet belakangan ini memang telah berkembang dengan sangat pesat. Tidak hanya dalam proses transaksinya yang semakin beragam, namun kini juga telah muncul sebuah mata uang virtual baru yang bernama BitCoin.

Baca Juga : Bisnis Online tanpa modal dengan PPC

Sejak diperkenalkan pada tahun 2009, mata uang yang unik ini nyatanya mulai marak digunakan oleh sebagian pelaku e-Commerce di seluruh dunia.


BitCoin kini sudah diadopsi oleh berbagai kalangan, yang kebanyakan adalah website e-Commerce. Di Indonesia sendiri khususnya Bali, sudah ada beberapa hotel dan satu co-working space yaitu HUBUD yang telah mengadopsi BitCoin sebagai alat pembayaran. Bahkan sudah ATM Bitcoin di Bali.


BitCoin adalah sebuah mata uang cryptocurrency yang paling hangat dibicarakan pada masa kini, utamanya dalam bisnis online. Terbukti, dengan bergerak naiknya nilai mata uang Bitcoin (1 BTC) yang telah mencapai tingkat tertinggi di tahun 2015 yaitu dengan nilai di atas $ 450 (Rp 6,4 jutaan).

Mata uang digital ini (BitCoin) bukan saja mulai dilirik masyarakat Indonesia tapi juga masyarakat dunia sebagai salah satu jalan keluar yang disebut “Safe Haven” untuk mencegah inflasi seandainya nilai mata uang negara menurun.

Adapun faktor lain yang membuat orang tertarik dengan BitCoin ini adalah, ia dapat ditambang!. Penambangan ini dapat dilakukan dengan menggunakan “Komputer Super” berkekuatan tinggi yang akan menambang Bitcoin baru setiap 10 menit.

Bitcoin telah diprogramkan bahwa ada batas maksimal kuantitas untuk penambangannya. Dijangkakan penambangan BitCoin akan punah/selesai pada tahun 2140.

Untuk itu, pernahkah anda terpikir untuk menambang Bitcoin, namun teknologi tidak memungkinkan? Ingin menambang BitCoin tapi kurang pengetahuan? Tidak tahu kepada siapa bertanya mengenai BitCoin?


Jawabannya ada di BitClub Network !!!

BitClub Network terdiri dari pakar networking, professional, programmer yg akan membantu para investornya berurusan dengan penambangan BitCoin yang didukung dengan akses ekslusif kepada sistem serta fasilitas pertambangan itu sendiri.



Anda tidak diharuskan berjualan untuk mendapatkan bonus dari penambangannya setiap hari. Goal utama dari Bitclub Network yaitu menyediakan servis terbaik, teraman, dan yang terpenting yaitu keuntungan profit dari market cryptocurrency bagi para investornya.

Saat ini di BitClub Network mempunyai 3 fasilitas dan semua aktivitas penambangan BitClub Network dapat dipantau sendiri melalui blocktrail atau blockchain.

Untuk pertama kali di Indonesia akan diadakan meeting/seminar/acara sosialisasi pada tanggal 02 Januari 2016 di Hotel Santika Pangkal Pinang, Bangka Belitung, tanggal 09-11 Januari 2016 di Hotel Swissbell Tarakan, Kalimantan Utara. Selanjutnya Medan, Bandung, Surabaya, Kendari, Pangkal Pinang, Jambi, Makasar dan roadshow Palangkara Raya, Pekanbaru, Jogja, Solo dan Jakarta.

Untuk Anda yang ingin berdagang/trading pun memliki kesempatan mendapatkan profit yang tinggi, karena harga BitCoin semakin menanjak.

Anda bisa mendaftar di bitcoin.co.id.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Salam sukses
  




Related Post
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

2 comments:


 
 

PIN BBM : 57F647FB, Hp : 085718439607 / 081210230138

Template by bisnisbos