Panduan Bisnis Online dan Investasi

Panduan Bisnis Online dan Investasi

Bitcoin

Wednesday, December 9, 2015

Peraturan Terbaru D4F (Dream4Freedom)


Peraturan Terbaru D4F (Dream4Freedom) - Untuk mewujudkan sistem yang semakin handal D4F (Dream4Freedom) membuat aturan baru yang wajib di taati oleh semua participant/member. Berikut Marketing Plan terbaru D4F (Dream4Freedom) :
  1. Partisipan/member dilarang membuat PROMOSI yang tidak mendapatkan ijin dari PUSAT, contoh : Join di Grup kami mendapatkan free pulsa, dll.
  2. Partisipan dilarang mem-free-kan / menggratiskan tiket posting untuk partisipan yang baru bergabung.
  3. Partisipan dilarang mengeluarkan kata GARANSI, JAMINAN, dan membuat perjanjian hitam di atas putih, berbisninslah dengan cara yang benar, jelaskan konsep RESIKO.
  4. Partisipan dilarang menanggapi negatron dengan cara yang reaktif ( kasar, bersifat mencaci maki, mengandung unsur SARA ), pastikan anda bergabung di komunitas ini untuk menjadi pebisnis yang handal dan profesional. fokus dengan apa yang ingin anda capai di komunitas NESIA.
  5. Partisipan dilarang melakukan black campaign ( kampanye negatif ) terhadap group / team lainnya, ingat getfreedom yang anda terima berasal dari sesama anggota komunitas yang tidak menutup kemungkinan berada diluar tim anda.
  6. Partisipan dilarang mengupload foto public figure ( artis, ulama, tokoh masyarakat ) di media sosial tanpa ijin pihak yang bersangkutan. Hindari overclaim, berpeganglah pada FAKTA dan OPINI.
  7.  Partisipan dilarang mengupload saldo rekening, screenshot account, screenshot bonus di media sosial manapun.
  8. Partisipan dilarang membuat perbandingan dengan Perusahaan / Bisnis lainnya ( Contoh membuat perbandingan dengan ansuransi, MLM ), NESIA berbeda kita adalah komunitas.
  9. Partisipan dilarang menggunakan kata-kata INVESTASI, BUNGA, DUDUK DIAM DAPAT DUIT, CASHBACK, D4F YANG BAYAR, sebuah sistem ekonomi gotong royong yang disebut D4F, jadi D4F adalah sistem, NESIA adalah perkumpulan. Untuk menunjang perkumpulan maka NESIA bekerjasama dengan PROMONESIA, LOKETNESIA, dll.
  10. Partisipan dilarang membuat APLIKASI ONLINE berbasis IOS dan ANDROID dengan menggunakan nama-nama yang berhubungan dengan NESIA, PROMONESIA,  LOKETNESI dan D4F.
  11. Per tanggal 3 DESEMBER 2015 tim pusat telah membuat tim SATGAS untuk memantau ke-10 aturan di atas, jadi agi partisipan yang merasa masih melanggar ketentuan di atas, kami memiliki batas toleransi sampai tanggal 10 DESEMBER 2015 untuk memperbaiki budaya di tim anda masing-masing, menghapus foto / brosur / status baik di BBM, WA, Broadcast, Websupport, Aplikasi, Facebook, dll.
Segala bentuk pelanggaran ketentuan di atas baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja akan menghasilkan sanksi BANNED PERMANEN. 

Untuk itu sesuai point 7 diatas, maka mulai saat ini saya tidak akan memposting bukti pembayaran dari D4F. Akan tetapi itu bukan berarti anda meragukan pembayaran dari D4F, yang mana saat ini penghasilan saya semakin meningkat.

Berikut ini review perjalanan D4F selama 11 bulan oleh pendiri D4F yaitu Bpk. Fili Mutaqin :


Masihkan anda meragukan D4F dan hanya ingin menjadi penonton kesuksesan teman-teman anda ?

Selain itu ada juga bonus pairing, matching jaringan dan bonus manager, lengkapnya baca marketing plannya disini.

Jangan tunda kesuksesan anda. D4F akan mencetak 1 juta member. 
Jika anda masih bingung bisa lihat postingan saya di "tanya jawab tentang d4f".
Untuk anda yang ingin ikut seminar terbesar D4F lihat disini

Untuk pendaftaran D4F silahkan lihat disini :

.....GO FREEDOM....

No comments:

Post a Comment