Restart ke-2 D4F, Bagaimana Nasib Bonus Saya ?


Restart ke-2 D4F, Bagaimana Nasib Bonus Saya ? - Saat ini D4F sedang mengalami ketidakseimbangan keuangan yang diakibatkan kontribusi/hasil yang diperoleh dari pertumbuhan partisipan baru maupun dari perkembangan unit-unit bisnis yang ada saat ini kurang maksimal dengan beban yang dipikul oleh sistem D4F.

Restart ke-2 D4F, Bagaimana Nasib Bonus Saya ?

Baca Juga : Legalitas D4F (Dream4Freedom)

Untuk itu, demi kebaikan bersama pihak internal D4F menawarkan 2 opsi yang dapat dipilih secara sukarela oleh setiap partisipan. Jangan khawatir uang anda tidak akan hilang dan tetap dibayarkan 200%, dengan ketentuan berikut :

Restart ke-2 D4F, Bagaimana Nasib Bonus Saya ?

Dapat disimpulkan dari info diatas, jika anda belum BEP (balik modal) dan belum mendapatkan keuntungan, sebaiknya pilih opsi A. Anda bisa lihat total uang yang akan dibayarkan pada bagian "balance" pada opsi A. Jika (-) minus itu adalah sisa uang yang akan dibayarkan oleh D4F secara bertahap dalam jangka waktu yang ditentukan. Efek dari pemilihan opsi A ini adalah setelah uang yang dicicil lunas, maka akun anda akan diblock. Jika Anda ingin melanjutkan lagi, Anda bisa buat akun baru seperti pada pertama kali Anda daftar.

Namun, jika "balance" anda tidak minus dipastikan anda telah BEP, dan anda bisa ambil opsi B. Opsi ini memungkinkan akun Anda akan kembali seperti sedia kala, akan tetapi omset jaringan akan direset menjadi "0" dan Anda tidak berhak lagi mendapatkan bonus pasif, hanya bonus aktif saja yang Anda dapatkan. Itupun bonus aktif yang terhitung mulai tanggal restart.

Dengan ini dapat dipastikan bahwa uang deposit Anda tetap akan kembali beserta bonusnya. Ini merupakan tanggung jawab dan komitmen dari owner dan para jajarannya.

Perlu di ingat, bahwa ini adalah restart ke-2 yang dilakukan D4F setelah sebelumnya pada pertengahan tahun lalu dan uang sisa deposit saya tetap dikembalikan dan setelah itu D4F semakin berkembang pesat.

Ini membuktikan dengan adanya restart maka keuangan D4F semakin stabil dan D4F akan semakin besar seperti setelah restart pertama lalu. Jadi, jika banyak yang bilang D4F penipu atau SCAM, untuk apa D4F tetap mengembalikan uang para membernya pada saat restart dan bukannya kabur. Jika Anda member MMM atau bisnis komunitas lainnya pasti tahu apa yang di dialami pada saat BO tersebut restart ? mereka tidak mengembalikan dana yang belum dibayarkan dan hanya melanjutkan sistem dengan deposit atau PH ulang.

Artikel lain : Anda Mau Gaji 250 Juta Per Bulan ???

Jadi, sekarang saatnya Anda yang menentukan. Mau pilih option A atau option B ?

Pilihan yang terbaik adalah jika anda belum BEP pilih option A, lalu anda bisa buka akun baru seperti pertama kali daftar. Ini peluang yang bagus karena semua kembali ke awal, tidak ada leader atau pemain lama yang berkuasa. Sekarang semua sama dari NOL lagi.






Related Post
Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

3 comments:

  1. Maaf mau nanya kenapa setelah direstart dan memilih opsi a sampe skrg saya belum menerima pencairan dana.mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, ditunggu 1 sampai 3 bulan karena antri. Untuk pendaftaran baru bonus pasif dan aktif lancar jaya

      Delete
  2. ini bisnis apa ?
    ko di tempatku ga ada orang yang mengikuti bisnis ini si. .
    gimana caranya gabung,,, dan sistem kerjanya bagaimana ,, mohon penjelasannya , ,
    terimakasih. :)

    ReplyDelete


 
 

WhatsUp / Hp : 085718439607

Template by bisnisbos